Rabu, 18 Januari 2012

Puyol: Madrid Bisa Disalip


Puyol: Madrid Bisa DisalipBek yang juga kapten utama Barcelona Carles Puyol yakin Los Blaugrana mampu mempertahankan titel La Liga di akhir musim. Puyol merasa keunggulan lima poin Real Madrid di puncak klasemen masih bisa dikejar timnya.

Los Blancos merenggangkan jarak dengan Barca usai membukukan kemenangan telak atas Granada 5-1, Sabtu (7/1). Sementara keesokan harinya Barca ditahan imbang Espanyol 1-1 dalam partai derby Katalunya. Meski tertinggal lima poin, Puyol mengingatkan musim kompetisi masih panjang dan masih bisa terjadi sesuatu ke depannya.

“Lima poin merupakan jarak yang penting (menguntungkan Madrid), tetapi perjalanan masih panjang. Margin kesalahan kami kian kecil dan kami berusaha terus meminimalisir,” kata Puyol. “Kami tidak akan menyerah. Kami akan berjuang hingga akhir musim. Meskipun keunggulan Madrid cukup signifikan bukan berarti tak bisa disalip.”

Partai La Liga berikut buat Barcelona yakni menjamu Real Betis di Nou Camp, Minggu (15/1). Tetapi sebelumnya mereka harus melawan Osasuna di babak 16 besar Copa del Rey dimana leg kedua akan dimainkan Kamis (12/1). Pada leg pertama Barca sukses membukukan kemenangan meyakinkan 4-0.(DIM/Goal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar