Rabu, 18 Januari 2012

Lagi, Sinyal Berbatov Tinggalkan Old Trafford


Lagi, Sinyal Berbatov Tinggalkan Old Trafford
Dimitar Berbatov (PA)
Striker Manchester United Dimitar Berbatov bersiap meninggalkan Old Trafford. Pembicaraan kembali memperkuat Bayer Leverkusen musim depan terkuak. Selain itu, Bayern Muenchen juga diklaim tertarik memboyongnya kembali ke Bundesliga.

Mantan striker Timnas Bulgaria ini beberapa pekan lalu mengungkapkan dirinya ingin bertahan di MU. Sementara itu, bos The Red Devils Sir Alex Ferguson mengutarakan niatnya membuka negosiasi perpanjangan kontrak Berbatov (Baca: Kontrak Berbatov Akan Diperpanjang).

Namun begitu, penyerang berusia 30 tahun ini kedapatan terbang meninggalkan Inggris untuk tujuan Jerman bersama agennya, Minggu (15/1) malam. Tak pelak spekulasi mengenai masa depannya kembali ramai dipergunjingkan. Berbatov diklaim memperoleh izin berbicara dengan klub lain yang hendak merekrutnya musim panas nanti, sementara MU belum juga memanfaatkan opsi memperpanjang kontraknya setahun yang barakhir Juni mendatang.

Produktivitas gol Berbatov tak konsisten di musim ini. Striker yang musim lalu menjadi top skor Liga Premier bersama striker Manchester City Carlos Tevez dengan 20 gol itu musim ini hanya diberi kesempatan sporadis dari Ferguson. Dia hanya sembilan kali tampil starter di musim ini dan menjadi pilihan keempat di lini depan setelah Wayne Rooney, Danny Welbeck, dan Javier Hernandez.

Soal kembali ke Jerman, Bayern Muenchen juga diklaim tengah menyiapkan dana 8 juta pound (Rp 116 miliar) guna menggaetnya ke Allianz Arena. Bayern memplot Berbatov sebagai pengganti Ivica Olic yang berniat pindah di akhir musim.(DIM/Daily Mail/The Sun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar