Rabu, 18 Januari 2012

Chelsea Siapkan Rp 375 Miliar untuk Hazard

Chelsea Siapkan Rp 375 Miliar untuk Hazard
Aksi gelandang Lille asal Belgian Eden Hazard di laga lanjutan Ligue 1 melawan Lorient di Lille Metropole Stadium, 24 September 2011. AFP PHOTO / DENIS CHARLET
Eden Hazard (© AFP 2011)

Chelsea berencana memperkuat sektor tengah. Gelandang internasional Belgia Eden Hazard diincar guna diboyong di jendela transfer musim dingin Januari ini. Negosiasi pun sudah dibuka dengan jawara Ligue 1, Lille.

Performa Chelsea tak memuaskan di paruh pertama musim ini. Beberapa pemain tambahan diharapkan bisa mengembalikan The Blues ke jalur semestinya dan manajer Andre Villas-Boas melihat winger flamboyan Lille itu akan menambah daya serang skuat asuhannya.

Chelsea diklaim telah menyiapkan anggaran 30 juta euro atau sekitar Rp 375 miliar untuk meyakinkan Lille melepas pemain berusia 21 tahun itu. Akan tetapi, Lille ingin mempertahankan Hazard hingga akhir musim dan bisa menerima fee transfer di kisaran 40 juta euro (Rp 500 miliar).

Hazard merupakan salah satu pemain muda yang banyak menyita perhatian klub-klub besar Eropa. Tak kurang Arsenal, Bayern Muenchen, Inter Milan, Juventus, Barcelona, dan Real Madrid dikabarkan tertarik meminangnya. Hazard sendiri menyatakan siap bermain di klub lebih besar setelah musim ini berakhir.(DIM/L’Equipe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar