Rabu, 18 Januari 2012

Evra Optimistis MU Pertahankan Titel


Evra Optimistis MU Pertahankan Titel
Aksi bek kiri Manchester United Patrice Evra pada partai lanjutan Liga Premier melawan Newcastle United di Old Trafford, Manchester, 26 November 2011. AFP PHOTO/PAUL ELLIS
Patrice Evra (© AFP 2011)


Full-back kiri Manchester United Patrice Evra memperkirakan Setan Merah akan kembali keluar sebagai kampiun Liga Premier musim ini. Evra mengemukakan MU memiliki kualitas lebih ketimbang rival sekota Manchester City terutama soal kedalaman skuat.

MU mencukur Bolton Wanderers 3-0, Sabtu (14/1), dan kemenangan itu membuat mereka menyamai poin seperti yang dikoleksi City di puncak klasemen. Hanya saja City memiliki satu pertandingan lebih melawan Wigan Athletic, Senin (16/1) ini atau Selasa dini hari WIB. Namun begitu, Evra optimistis tim besutan Sir Alex Ferguson akan meraih trofi untuk ke-20 kalinya pada Mei nanti.

Semua pemain—yang mengalami cedera—berangsur kembali dan dalam kondisi sempurna,” kata Evra. “Kami memang masih memiliki beberapa pemain cedera tetapi, menurutku, ketika semuanya fit maka hal itu akan menambah kekuatan kami untuk menjuarai titel.”

“Kita membicarakan Manchester United. Yang terpenting memenangi seluruh pertandingan. Setelah itu, tidak menjadi masalah mereka (City) menang, kalah ataupun seri,” kata Evra lagi. “Kami hanya perlu fokus pada apa yang mesti kami lakukan dan bermain sesuai karakter tim. Setelah itu, menurutku, kami akan memenangkan Liga Premier.”

Bek asal Prancis yang ditunjuk Ferguson sebagai kapten setelah Nemanja Vidic absen percaya beberapa pemain yang mengalami cedera seperti Ashley Young, Darren Fletcher, Tom Cleverley, dan Michael Owen akan memberikan perbedaan ketika mereka bisa kembali merumput. Satu pemain MU yang divonis absen hingga akhir musim yaitu Vidic.(DIM/The Sun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar